Jumat, 09 Januari 2015

KESAN Belajar TI

Assalamuailaikum wr.wb

Saya Mira Willy Artina yang pada tahun ini di 2014 menjadi mahasiswa UNJANI. Selama semester 1 ini saya belajar tentang TI. Dengan dosen yang baik hati dan sangat pengertian menjadikan saya sangat nyaman belajar TI. saya dikenalkan dengan BLOG yang saya tidak sengaja lupakan sejak SMP. Selain blog juga saya dikenalkan dengan bagaimana cara kita mendapatkan penghasilan dengan cara online contoh nya saja pada postingan sebelumnya saya telah membuat desain spanduk. Mungkin saya blom mahir membuat spanduk tapi dengan kita pelajari lebih dalam mungkin nanti saya dapat menikmati buahnya. Pokonya ini pelajaran TI akan sangat berguna sekali untuk masa kedepannya karena di jaman sekarang siapa sih yang ga kenal dengan Internet yang didalamnya penuh dengan teknologi yang luar biasa.

Makasih banyak sekali kepada dosen saya TI karena telah mengajarkan hal-hal yang sebelumnya tidak saya pikirkan dan semoga menjadi manfaat untuk kita semua. Amien

Wassalamualaikum wr.wb

1 komentar:

  1. @infobdg Via @milarians : di temukan hp ini di sekitaran jl kurdi moh toha
    ada nama mira willy. Hub nita 083829653061 https://t.co/nCj2GXXc8O

    Hey, coba dicek yah. Barangkali bener mira yg ini..

    BalasHapus